Friday, January 13, 2012

Happy B'day "rey"

Usia bertambah setahun pukul 00.01 14 Januari 2012, ulang tahun yg ke-23...
Puji dan Syukur ku panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang memberiku kesempatan hingga pada hari ini dengan curahan berkat & rahmatnya. Penuh kasih & pengampunan.
Terimakasih buat mama & papa yg telah membesarkanku, mendidik & mengajarkanku tentang banyak hal.

kini aku semakin bertambah dewasa dari segi usia, semoga juga dari sikap & perilaku serta pemikiran.
Rasa haru tak terungkapkan lewat kata saat usia ku kini bertambah.
aku merasa bahagia meski mama & papa tidak mengucapkannya.
kalian selalu ada dalam hati ku, bukan kado berbungkus yang ku harapkan. melainkan doa restu dari mama & papa adalah kado yg paling berharga dan teristimewa buatku.
Begitu juga teman-temanku, Kampus, GMKI, dll (maaf yg tidak disebutkan) tanpa kalian semua aku tidaklah berarti apa-apa.
banyak hal yang kalian berikan kepadaku sebagai pembelajaran tentang apa yang aku belum tahu.
tentang menyadari arti hadir kalian semua dalam hidupku.
Hari ini aku sangat bahagia,,,,
di usiaku yg ke-23, jangan pernah letih untuk selalu ada untukku. memotivasiku, mengajarkanku & mengingatkanku akan semua kesalahanku.
Terimakasih untuk semua.
Tuhan Yesus memberkati.

Bagikan

Jangan lewatkan

Happy B'day "rey"
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online