Tuesday, December 13, 2011

Menelusuri Waktu Mencari arti....

Langkah tak henti bagai lampauan waktu berlalu.
berharap menemukan sebuah bintang yang akan terus menemani hingga aku tak lagi bernyawa,
suka duka membuatku masih berdiri hingga saat ini dan memberi arti, meski senyum kadang tersembunyi
agar tidak ada yang tahu bahwa aku kerap menangis saat mencoba mencari hal lain yg memberiku arti.
dimana aku tak lagi merasa iri dengan sekelilingku, melihat dan menatap mereka dengan tajam.
untuk apa....??? tanya ku dalam hati.
masih mencari....
bukan pendamping hidup, tapi itu salah satunya dari kesekian hal yg mengganggu kosentrasi ku.
rasa bimbang pun satu-persatu datang & pergi, saat mulai memikirkan apa yg ku mau...

Aku tak sendiri melewati hari ku, ada mereka teman2 ku.
hal tersulit bagiku saat kesepian mengarungi malam2 ku.
banyak cinta lain yg datang dan pergi.
tapi aku tak begitu yakin saat hati tak merespon, sibuk bergolak dengan pikiran ku.
Mencari warna dalam hidup agar memberikan keindahan dalam gelapnya hati…!
Aku jenuh dengan keadaan mengingkari diriku sendiri dan memaksakan segala yang tak begitu kusukai..
aku tetap aku, aku bukan mereka... bahkan mereka juga tak pernah tahu.
mungkin aku terlalu egois memaknainya...
tentang semua yg ada.
hidup, cinta, canda, tawa, suka, duka...
dan semua yang tak kumiliki...
Keyakinan ku sempat memudar, hanyut terbawa arus bersama semua yg pernah kulalui...

kala mentari bersinar,,,,,
senja menyambut bulan ditemani bintang,,,,
malam mata masih terjaga...
hati pun terasa hampa,,,,
aku bosan dengan semua ini...
aaaaarrrrrgggghhhhhhh....
Wake Up "rey".... (itu kata mereka)
I want to run .... but I can't...
Somebody help me....

Bagikan

Jangan lewatkan

Menelusuri Waktu Mencari arti....
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online