Sunday, October 16, 2011

Di Taman itu...

Semua begitu cepat berlalu,,,,
Akan menjadi sebuah masa lalu didalam hidupku.
Banyak canda tawa kita lalui bersama, meski terasa singkat.
Taman itu menjadi saksi bisu....
saat aku berada disampingmu.

Kini semua telah berakhir, salam perpisahan tak terucap dari bibirmu..
Ingin ku menoleh ke arahmu....
Laju langkahku kaku dan tak ingin melihat mu..
meski tanpa air mata, sebatas sesak di dada ku ucapkan selamat tinggal bersama semua kenangan itu.
Tak lagi ku lihat senyum manis mu.
Tak lagi dengan sikap Sok Dewasa mu,
Perhatian mu, Jaim-mu, Peduli mu,,,,

 
Sempat terpikir untuk membatalkan semua keputusanku,
tapi tak mungkin, karena kau bukan untukku...
Meski sempat terucap dari bibir mu tentang ungkapan perasaanmu, yang hingga kini menyimpan sejuta tanya dihati ku.
 Kini semua telah berakhir,,,
berlalu bagai angin, tanpa pesan apapun...
datang dan pergi sesukanya...
Selamat tinggal ucapku,,,,
Biar aku melanjutkan langkahku, menusuri waktu bersama kosongnya pikiranku. semoga kau bahagia bersamanya...
aku dapat belajar dari apa yang kau berikan, saat aku menemukan, aku harus rela kehilangan.
hasrat untuk memiliki menjadi sebatas mimpi. datang dan pergi...
hingga suatu masa aku berhenti sejenak untuk menghela nafas,
tempat dimana aku tak lagi mencari sesuatu yang akan dapat kumiliki.
Kelak dimasa yg tak terhentikan, jangan pernah coba ungkit tentang apa yang sudah berlalu.
biar itu tertanam dalam catatan hidup kita. usah lagi, yg akan membuat hati terasa semakin hampa...
cukup aku yang merasa...
Semoga Keheningan malam dapat membawaku terbang tinggi dan tak bertemu denganmu lagi.


Bagikan

Jangan lewatkan

Di Taman itu...
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online