Monday, November 2, 2015

Untukmu Gadis Berpayung Biru

Si jugul, sebutan itu kerap aku sebut memanggilnya.
Dia, orang yg cukup lama kunantikan dari beberapa tahun lalu. Orang yg ku kagumi dari kejauhan.
Waktu begitu singkat, cukup singkat untuk dapat dekat dengannya.
Dia sosok gadis berpayung biru yg ku ukir lewat imajinasiku. Betapa aku merasa menemukan bahagia & ceria ku kembali saat dapat menatap wajahnya dari jarak yang begitu dekat.
Ya, waktu begitu cepat dan singkat. Kedekatan kami hanya sepintas. Kini semua sirna bagaikan waktu. Yang mungkin tak akan terulang kembali.
Dia meminta semua kembali seperti sedia kala, dimana aku hanya pengagumnya dari kejauhan, tanpa dapat meraih tangannya dan menatap wajahnya.
Dia berhasil meremukkan dan menghempasku, itu semua terjadi tanpa diduga.
Tak ada yg perlu disalahkan, aku yg salah atas semua yg terjadi.
Harusnya aku tidak keterlaluan terhadapnya.
Aku terdiam & bego saat mendengar kalimat demi kalimat yg terucap olehnya, yg memintaku untuk berlalu dari kehidupannya.
Itu keinginannya, mau ngga mau aku harus memenuhinya.
Sampai bertemu dilain waktu, jangan jugul dan bersedih.
Kamu sosok inspiratif yg mampu mewarnai hariku.
Kamu hebat & tangguh, kamu spesial & istimewa buatku.
Untuk mu, gadis berpayung biru.‎

Bagikan

Jangan lewatkan

Untukmu Gadis Berpayung Biru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Tuesday, 17 May, 2016

mantap lae.. ala sattabi jo lae naeng manukkun judul lagu.. holan saotik do lirikna huboto,ipe hubege di Film PARHUTA HUTA part 6 lae, songonon lirikna... *"Dang boi au ito mangalupahon sasude uli basa ni lagu mi sasude pambahenan mi di arian i nang borngin pe di nipiki ho ro marmeam ho disi" ,, molo adong niat nilae mancek vidio i jelasna di menit 38;50 laeku,, mauliate jumolo.. horas,,

Reply

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online