Monday, January 31, 2011

Saat Semua Telah Berakhir

Masih terbayangi oleh masa-masa yang pernah kita lalui, suka maupun duka...
meski sering rasa kecewa yang datang menghampiri dan berharap dapat saling mendewasakan.
Saat mencoba melalui jalan berliku dengan penuh canda tawa, dan air mata kita mencoba untuk tetap melewatinya..
hingga tiba pada ujung masa perjalanan yang selama ini kita gapai bersama, dan kemudian memisahkan kita.
bukan masalah waktu atau hal tertentu, tetapi karena aku yang tak mampu untuk memahami apa yang menjadi keinginanmu.
setiap kali persoalan itu menghampiri, setiap kali itu pula aku selalu coba untuk bertahan.
hingga kita pun tak lagi mampu untuk bertahan.
kini semua telah berakhir, masih tergores dalam ingatan semua yang telah berlalu...
mimpi yang sempat tertunta tak akan lagi menjadi nyata, bayang saat dirimu masih disini menemani.
aku hanya bisa berkata, diam tanpa kata dan berucap lewat doa semoga dirimu bahagia melanjutkan langkahmu yang sempat terhenti dipersimpangan oleh karena ku....
semua masa-masa itu akan menjadi ukiran kenangan dalam hidupku yang mungkin tak akan pernah ku lupakan.
dari sekian banyak orang yang pernah singgah, dirimu satu yang terbaik yang pernah aku miliki...
kau mengerti aku apa adanya, meski kerap itu alasanmu untuk berlalu saat ucapan mu tak mampu menerimaku apa adanya dengan kondisiku yang sehingga membuat mu jauh dan berlalu....
biarlah rasa itu perlahan sirna, hingga pada masa aku bisa untuk menghadirkannya kembali lewat masa-masa yang pernah ada, meski tak akan bersama mu lagi aku melewatinya.
kusandingkan diriku dalam kebisuanku di tengah kerumunan saat setiap mata memandangku apa gerangan yang terjadi padaku sehingga aku diam dan terpaku.
sempat aku mengukir taburan bintang tentang nama mu dan nama ku di langit yang gelap, agar aku dapat memandanginya setiap kali aku merasa sendiri. dan agar semua orang tahu bahwa aku sangat menginginkanmu untuk selalu berada disisi ku....
namun semua telah berlalu bagai di telan waktu, kita tak saling tahu, tak pernah coba ingin tahu....
biar semua berlalu....
ucapku padamu untuk selalu berdiri dan melewati jalan berliku meski tanpaku....
Salam,

Bagikan

Jangan lewatkan

Saat Semua Telah Berakhir
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online