Thursday, December 9, 2010

Aku adalah aku, yang selalu menjadi aku...




Aku dalam keseharianku bersama teman2 GMKI....

Pertama menjadi pendamping pengantin....

Dia ku panggil rere, gadis periang, yang selalu membuatku tertawa.... hahahaha

Mantan Ketua & Sekretaris GMKI Komisariat di cab. Medan.... yang kini entah dimana dan kemana.

Ocha, q panggil dia bere. lebih dari sahabat, teman, dan lainnya. orang yg paling ngerti aku.

aku dalam lamunku, kerap menjadi bagian dari aktivitasku....

Ne erni, bere q paling imut... q sering ngejek dia dengan panggilan "Berle"....

Kelak jika aku.... hahahahaha. Tp ma siapa ya....???? :(

Ira, my sister yg baek.... cengek.... :p

Sosok yg q kagumi di GMKI, penyabar & tetap berpendirian walau penuh rintangan.....

Bagikan

Jangan lewatkan

4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online